Honda Scoopy Kini Lengkap Dengan Fitur Idling Stop

20 Juli 2015



Honda Scoopy sejak pertama kali diluncurkan pada 2010, hingga kini tetap mendapat tempat di hati konsumen setianya. Mulai dari versi karburator hingga kini digantikan dengan sistem injeksi, pembaruan selalu dilakukan. Dengan tampilan baru dan aplikasi Honda Smart Technology pada mesin eSP, alias Enhance Smart Power berkapasitas 110 cc, memaksimalkan pembakaran secara efisien dan hemat bahan bakar.

Teknologi eSP pada Honda Scoopy mengintegrasikan sistem ACG Starter yang menghidupkan mesin lebih halus tanpa suara dinamo starter seperti kebanyakan mesin konvensional. Dengan ACG Starter maka pengaplikasian fitur ISS (Idling Stop System) akan mampu mematikan mesin saat berhenti lebih dari 3 detik, dan cukup menarik gas untuk menyalakan kembali, dan langsung jalan. Praktis, plus hemat bahan bakar.

Apabila fitur ISS diaktifkan, konsumsi bahan bakar semakin irit, mencapai 61,9 km/liter menurut pengujian internal Honda. Selain mesin, tampilan baru Honda Scoopy kini juga semakin Active dan Elegant dengan pilihan tipe Sporty dan Stylish. Honda Scoopy tersedia dengan berbagai pilihan warna fashion. Tipe Stylish dengan konsep Stylish Elegant hadir dengan 3 warna yaitu Fancy Black, Chic Cream dan Uptown Blue, lalu tipe Sporty dengan konsep Sport Active memiliki 3 warna  yakni Metro Black, Capital White dan Estate Red.

Jangan lupa mas bro, bagasi Honda Scoopy juga muat helm standar, tidak seperti Honda Scoopy generasi awal yang bagasinya kecil, kini bagasi Honda Scoopy berkapasitas besar yaitu sebesar 15,4 liter. Harga Honda Scoopy saat dirilis di Jakarta Rp16.250.000, sedangkan harga di tiap daerah tentu menyesuaikan.

Pilihan Warna Honda Scoopy eSP
Honda Scoopy Sporty - Capital White
Honda Scoopy Sporty - Estate Red
Honda Scoopy Sporty - Metro Black
Honda Scoopy Stylish - Chic Cream
Honda Scoopy Stylish - Fancy Black
Honda Scoopy Stylish - Uptown Blue

Tidak ada komentar:

Posting Komentar