Harga Honda Beat Pop di Jogja Mulai 14.460.000 Rupiah

10 Januari 2015



Honda All New Beat Pop yang sudah launching beberapa waktu yang lalu, di Yogyakarta mulai dipasarkan dengan harga On The Road 14.465.000 rupiah untuk tipe CW. Sedangkan New Beat Pop CBS dengan rem Combi Brake System dijual dengan harga 14.765.000 rupiah, lalu Honda All New Beat Pop yang memiliki fitur terlengkap CBS ISS, Combi Brake System plus Idling Stop System dipasarkan dengan harga 15.275.000 rupiah. Harga ketiga varian Honda Beat Pop tersebut berlaku mulai 1 Januari 2015, sekaligus pada saat artikel ini ditulis.


Honda Beat Pop menggunakan mesin generasi baru 110 cc eSP, Enhanced Smart Power dengan teknologi minim gesekan, menghemat bahan bakar dengan performa optimal. Pembakaran sempurna lebih baik dan efisien dengan rotasi vertikal dan aliran maksimal pada saat pencampuran bahan bakar dengan udara. Yang beda dengan mesin Beat terdahulu, kini Honda Beat Pop mengaplikasikan Starter ACG, menghidupkan mesin lebih halus tanpa suara, seperti halnya Honda Vario 125 atau Honda PCX 150.

Fitur ISS atau Idling Stop System mencegah bahan bakar terbuang percuma saat kendaraan berhenti. Sistemnya aktif setelah berhenti lebih dari 3 detik, mesin akan otomatis mati dan lampuindikator ISS akan berkedip, kemuadian mesin otomatis menyala kembali saat tuas gas diputar. Fitur ISS ini membuat konsumsi bahan bakar lebih irit menjadi 63 km/L, lebih irit dari versi sebelumnya 58,5 km/L.


Honda Beat Pop memiliki 4 pilihan warna, Melody Blue, Tone Black, Groovy Red, dan Harmony White. Untuk yang menginginkan tampil beda bisa melengkapinya dengan Honda Genuine Accesories, ada cover muffler, rubber step floor, garnish cover air cleaner dan cover fan.

kilaubiru >>>

Tidak ada komentar:

Posting Komentar