Honda Vario Baru Bermesin 150 cc, Desain Mewah Fitur Melimpah

12 Februari 2015

Honda Vario 150

Mas Bro, kalau menyebut nama Vario pasti di pikiran kita yang tergambar adalah skuter matik keluaran Honda. Sedangkan nama Honda di Indonesia khususnya di Jawa, Honda itu artinya sepeda motor, jadi dalam bahasa Jawa "numpak honda" ya artinya "naik sepeda motor" apapun merknya. Unik memang, tapi itu fakta yang terlanjur melekat di masyarakat. Nah, khusus untuk pecinta Vario wilayah Yogyakarta dan sekitarnya, kini Honda melalui Astra Motor Yogyakarta sebagai Main Dealer Yogyakarta & eks karesidenan Kedu, meluncurkan Vario 150 alias Vario one fifty dengan kubikasi mesin sesuai namanya, 150 cc. Bertempat di Roaster and Bear Coffee Lounge & Kitchen, Harper Hotel Yogyakarta, 12 Februari 2015 kemarin, sang skuter matik premium diperkenalkan dengan mengusung desain, performa, dan fitur melimpah.

Asal tahu saja Mas Bro, Honda Vario 150 ini adalah skuter matik bermesin 150 cc pertama yang diproduksi di Indonesia. Mesin bertenaga namun irit bahan bakar karena menggunakan teknologi eSP, enhanced Smart Power, dengan konsumsi bahan bakar 52,9 km/liter saat kondisi normal dan melalui pengaktifan Idling Stop System. Selain irit bahan bakar, Vario 150 menggunakan fitur-fitur canggih seperti Answer Back System yang mempermudah mencari posisi motor saat di parkiran, lalu ada juga fitur Combi Brake System yang memaksimalkan fungsi pengereman cukup dengan menarik tuas rem kiri, juga dilengkapi dengan Side Stand Switch, Parking Brake Lock, Magnetic Key Shutter, serta ACG Starter plus Idling Stop System yang kesemuanya adalah penerapan Honda Smart Technology.

Lampu depan Vario 150 ini sudah pakai teknologi paling baru, Light Emiting Dioda, alias LED yang terang dan bebas perawatan, jadi nggak perlu repot ganti bohlam seperti lampu sepeda motor pada umumnya. Desain meruncing dan tajam membuat si Vario 150 ini terlihat sangar dan berkelas. Tersedia dalam 2 pilihan mewah, tipe Sporty dan Exclusive.

Honda Vario 150

Honda Vario Techno 150

Tidak ada komentar:

Posting Komentar