Rangkaian Ulang Tahun ke-45 Astra Motor, Maju Bersama Anda

13 Februari 2015


Maju Bersama Anda dipilih sebagai tema dalam 45 tahun Astra Motor sebab Astra Motor bisa tumbuh dan berkembang hingga saat ini adalah berkat dukungan semua pihak, terutama konsumen setianya. Program dibagi menjadi tiga kategori kegiatan, yaitu Astra Motor Berbagi, Astra Motor Peduli, dan Astra Motor Berkreasi.

Di Yogyakarta dibuka dengan kegiatan Safety Riding Day, Safety Riding Class, hingga kompetisi Safety Riding. Selain itu juga ada kegiatan Donor Darah di gedung Main Dealer Astra Motor Yogyakarta di Jl Magelang Km 7,2 Mlati Sleman Yogyakarta.

Setiap bulan hingga akhir tahun ini juga ada program menarik untuk konsumen yaitu Famili Trip Astra Motor berupa undian untuk konsumen di bulan Februari dan Maret berhadiah paket perjalanan untuk 45 pasangan, serta berbagai macam program kejutan bagi konsumen setiap bulannya.

Astra Motor telah meraih berbagai penghargaan sejak berdirinya, yang paling baru adalah pada tahun 2015 berhasil meraih Marketing Award 2014 sebagai The Best Innovation in Marketing dan The Best Market Driving.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar